Asal Usul Aogiri ?

Dirilis: Sabtu, 17 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


hay Anime lovers? Gimana nih kabarnya ? Baik Bukan
Oke saya akan membahas Tentang ASAL USUL KELOMPOK AOGIRI 
Saya Akan membahas Nya.

Kelompok Aogiri adalah adalah Suatu Organisasi Para Ghoul yang sangat Kuat dan sering membuat kerusuhan,terutama di distrik 20 Sebenarnya Kelompok Aogiri itu menurut saya Baik Hati dan Tidak Sombong [HAHAHAHA].


Kelompok Aogiri Memiliki Pemimpin seorang anak kecil yg memakai perban [Lupa Namanya] Konon katanya apabila dia mengeluarkan KAGUNE nya maka dia lebih mirip Monster dan lebih lucunya dia seorang wanita dan dia juga sangat ditakuti di kalangan Para Ghoul.

Kelompok Aogiri memiliki anggota-anggota yg luar biasa hebatnya apalagi d Tokyo Ghoul season2 ? anggotanya sedikit tapi luar biasa terutama Kaneki,yg memiliki Kagune yg luar binasa hebatnya.

Sebenarnya kelompok Aogiri itu Baik-baik semua anggotanya dan tujuan nya masuk ke kelompok aogiri ialah untuk melindungi orang yang dia sayangi nya seperti kaneki menyayangi Kelompok anteiku yg sudah menolongnya dari dunia Ghoul dan Adik nya Touka melindungi kakak nya Touka.

Itulah Aogiri Sekelompok Ghoul Yg Sangat bijaksana walaupun dia sangat rusuh tetapi dia memiliki sisi baik juga.

Mungkin ini yang dapat saya bahas
apabila ada kata yang kuran berkenaan mohon di maafkan
dan kesempurnaan hanya milik Allah Swt dan kekurangan milik saya sendiri 

SILAHKAN DI KUNJUNGI JUGA : OPANS
Sekian Dan Terima Kasih


Respons to "Asal Usul Aogiri ?"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger